What's time is it?

11.09.2009

Monday Good! him. :P

I Love today. whaha. Do you love monday? i do! i love today.. Have a nice day. :)
Hihihihi.. so happy.!
1. Ngak ada Upacaraaaaaa,, :P
2. Meet the **S***, miss him. hoek -,- just kidding loo..
3. Renata said. about **S***
Stella : omigot! akhirnya gw percaya.
Renata : hahha.. iya lah, bagus. Lo tau ngak klo si **S*** itu ngomong langsung ke gw.
Stella : HAH!? BOONG!
Renata : Mulai dehh. sok ngak percaya
Stella : ihh, serius gw ata,!
Renata : Kenapa lo ngak percya?
Stella : karena gw butuh bukti laen..
Renata : ntar lo tau sendiri kok.
4. On the Art Class, gw dilemparin kaya biji2 gtu, sama si **S*** astaga, tuuhh anak CAPER
juga! :P :P :P, but it's hurts !
5. Di teriakin, pas gw lagi mo nuker spidol ke TU. Gw kan keluar, trus pada bilang " **S*** nya ngak di bawa ?? " gw kagak jawab. ehh malah si **S*** Keluar. ngikutin gw. bah! trus dya langsung ke atas lari. Eh pas gw balik, si Felix bilang gini " Si **S*** nyusul lo " whahaha..
6. Chika Said about **S***
Stella : Chika kamu tau ngak tentang si **S***
Chika : tau dong. udh lama lagi.
bener juga sih renata..
Stella : hah!?
Chika : Iya, gw juga di kasih tau sama si renata, udh lama tau.
Stella : O ya?
Chika : Iya. Kata temennya dya cinta mati ma kamu. Hahaha
Stella : hoek. hahaha, aduh aku seneng banget ( BOONG! )
Chika : Hahha.. mang kamu suka juga ma dya
Stella : sepertinya.
Chika : HAHAHAHAHAHAHAHA! ( ketawanya chika, mpe ngakak. )
7. And the bad. MATH I'M Remed.. wakakakaka..

OH GOSH! I love todaaaaaay. :)

No comments:

Post a Comment